Flasher Dreambox Flasher Dreambox

Flasher Box Dream Box 2 in 1  dapat memperbaiki GDFS, membuka kunci jaringan sendiri (dengan test point) Multiflashing FOTA / Main firmware / File System dengan menggunakan kabel DCU-60. Membuka kunci jaringan dengan mudah (dengan patch) hanya berlaku untuk CID52. Flasher Box Dream Box 2 in 1 adalah Box yang stabil dan handal dalam memenuhi kebutuhan flash/repair produk Sony Ericsson dan Siemens.

Contoh tampilan Flasher Box Dream Box 2 in 1  :

Flasher Dreambox

Flasher Dreambox

Flasher Box Dream Box 2 in 1  adalah alat profesional untuk flash / repair solusi untuk ponsel Sony Ericsson dan Siemens. Hal ini didasarkan pada platform hardware baru teruji yang telah terbukti stabil dan efisien bahkan setelah berbulan-bulan pengujian yang ekstrim di bawah ini. Produsen telah mengembangkan pembukaan kunci secara unik, flash dan perbaikan solusi untuk ponsel Sony Ericsson. DreamBox SE adalah produk yang paling dapat diandalkan

Fitur Flasher Box Dream Box 2 in 1 :

  1. Repair GDFS “GDFS” – bagian dari ponsel yg berisi kalibrasi data, setting jaringan, phonebook, sms parameter, dll.. Juga, GDFS berisi copy dari IMEI yg harus di samakan dengan IMEI di OTP. DreamBox SE menggunakan cara yg unik untuk solusi repair GDFS. Opsi ini masih blom support dengan menggunakanalat lain yang ada di pasaran.
  2. Permanen Unlock yg berdiri sendiri (dengan Test Point) Remove SP lock dengan koneksi “Test Point”. Tidak menggunakan patch. Kunci akan hilang secara langsung. Proses tidak membutuhkan koneksi internet dan tanpa batas pemakaian.
  3. Multiflash FOTA/Main Firmware/File System menggunakan kabel DCU-60 DreamBox bisa dipakai multi flashing, bekerja dengan berbgai ponsel secara bersamaan. Ponsel harus terkoneksi dengan PC menggunakan USB dan kabel DCU60 kabel data standart untuk SE. A DBSS harus dijalankan secara terpisan untuk setiap ponsel yang terhubung. Dalam kasus ini Dreambox hanya bekerja sebagai dongle dan hanya diperlukan untuk DBSS menjadi aktif.
  4. Unlock dengan mudah by patch (hanya CID52 only) dengan opsi ini proses unlock tidak membutuhkan koneksi “Test Point”. Anda harus memilih firmware yang telah ditentukan untuk di flash ke ponsel. dan DBSS memungkinkan untuk otomatis unlock by patch. Tidak membutuhkan firmware special atau alat patch. Pemilihan patch secara otomatis adalah kelebihan dari fungsi Dreambox
  5. Database file flash yang lengkap. File flash dengan database terlengkap. Setiap file dikompres untuk menjaga koneksi agar tidak lambat. Diurutkan berdasarkan model, platform, versi fw, type dan bahasa – sangat mudah untuk menemukan file yg di inginkan.
  6. Read/write full flash Opsi yang sangat penting untuk perbaikan ponsel. Memungkinkan untuk melakuka flashing dengan hasil backup file dari ponsel lain (harus menggunakan koneksi testpoint).
  7. Read/write GDFS Opsi untuk memperbaiki area GDFS korupt. Memungkinkan untuk melakuka flashing dengan hasil backup file dari ponsel lain (harus menggunakan koneksi testpoint).
  8. Phone customization Cara yang mudah untuk merubah bahasa dan tidak membutuhkan koneksi testpoint.
  9. Mengganti CDA CDA mendefinisikan wilayah yang di load ke dalam ponsel. juga, CDA berisi customisation data. CDA yg sesuai dibutuhkan untuk update firmware secara online dan untuk fungsi ponsel itu sendiri.
  10. Upgrade CID CID – Certificate ID. “nomer” ini mendefinisikan proteksi yang ada di dalam ponsel. setiap CID dibutuhkan untuk loader nya sendiri. Untuk meng aktifkan opsi “Unlock by patch”, versi CID harus di upgrade ke CID52.
  11. Read phone info Membaca informasi dari Ponsel: versi fw, pack bahasa, CDA dll.
  12. Read phone internal diagnostic log Membaca informasi ponsel dengan lebih akurat untuk mendeteksi kerusakan firmware.

Link :

Demikian Informasi mengenai Flasher Box Dream Box 2 in 1 semoga berguna dan bisa bermanfaat buat kita semua.

Baca juga artikel yang mungkin terkait :